Selasa, 25 September 2012

Aplikasi Kwitansi V.1.0

Aplikasi Kwitansi V.10
Pada posting kali ini saya kembali memberikan sebuah Aplikasi yang berhubungan dengan Dana BOS. Ketika kita membuat sebuah SPJ kadang kita ingin Kepala Sekolah tersebut tergesa-gesa menyuruh untuk membuat SPJ dengan singkat, oleh karena itu saya akan memberikan sebuah Aplikasi yang dapat membatu pembuatan SPJ dana BOS lebih singkat.
Mungkin sobat pernah kelabakan karena SPJ yang sobat buat tidak beraturan?? atau mungkin sobat ingin Laporan Dana BOS cepat terselesaikan ??
Ok gak usah bingung-bingung cobain aja nih Aplikasi. Silahkan Download  Aplikasi Kwitansi BOS V.1.0.xlsm
Ingat jangan Lupa Untuk Enable Kan Macronya agar Aplikasinya berjalan dengan lancarrr...... carrr...


Artikel Terkait:

8 komentar:

  1. Untuk Aplikasi kwitansi pakai pasword apa ? kirim ke haryono1994@gmail.com

    BalasHapus
  2. cape deh kalau mau bantu jangan di paswoooooooooooooooooooooood dooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooongg

    BalasHapus
  3. banyak yang nanya password ya :D, tapi infonya mantab :D, download gratis applikasi kwitansi lengkap dengan laporan tahunan dan laporan bulanan, No password deh :D http://ekieinstein.com/239/download-gratis-applikasi-software-pembuat-kwitansi

    BalasHapus
  4. terimakasi aplikasinya...walau tanpa password tapi saya berhasil membukanya

    BalasHapus
  5. paswordnya masukin aja nama "dia" passwor "aku"

    BalasHapus
  6. Usr : BOS2013
    Passw : 55555

    BalasHapus