Minggu, 14 Oktober 2012

Cara Mengetahui Saat "On Fire" pada Permainan Poker Zynga

Karena saking banyaknya orang menyukai yang namanya permainan poker on line dari Zynga Texas Hold'em Poker, sampai saat ini sudah hampir 60 juta orang diseluruh dunia memainkannya. Dan rata-rata 500 ribu - 600 ribu orang aktif memainkan setiap harinya.  Hingga saya berkali-kali memposting yang berhubungan dengan jenis poker ini.


Yang ingin saya bahas kali ini adalah bagaimana cara mengetahui kapan kita harus melakukan "All in" atau "big Raise"  kapan kita harus "fold" saat orang lain melakukan "All In" atau "Raise"  sekalipun kartu kita kita bagus. Karena hal ini sangat berhubungan dengan yang namanya "On Fire" artinya situasi kita lagi bergolak atau sangat baik untuk menuju kemenangan, sekalipun ini tidaklah sebuah kepastian, hanya sekedar meningkatkan persentasi probabilitas kemenangan.


Sekalipun kartu kita sangat bagus, misalnya AA atau KK lalu all in, ternyata kita kalah. Ini fatal karena akan membangkrutkan kita.

Untuk mengetahui kita lagi on fire adalah:
  1. Yang namanya  "On fire"  itu bisa muncul langsung diawal permainan, atau setelah lama bermain baru muncul.
  2. "On Fire" hanya akan muncul tidak lebih dari 3 kali artinya kartu kita muncul 1-3 kali bagus-bagus lalu jelek atau malah tidak muncul di meja, beberapa saat kemudian muncul lagi dan terus seperti itu.
  3. kita akan tahu kapan waktunya All ini atau raise gede-gedean, kita harus melihat dulu kartu kita muncul pada permainan sebelumnya, sekalipun pada permainan sebelumnya kita kita tidak ikut atau melakukan Fold.
  4. Selagi kartu terus muncul kita boleh melakukan All in atau big raise kecuali kartu kita kurang bagus, kita ikut saja atau feelling kita yang bermain.
  5. situasi all ini bisa kita siasati dengan melakukan All ini atau big raise beberapa kali tapi cara ini mengandung rasiko kekalahan, sehingga kita harus menaruh modal kita jangan terlalu besar untuk mengindari  kekalahan yang terlalu besar. Kita akan melihat kartu kita akan muncul dan bagus.
  6. Hati-hati dengan kartu di tangan yang bagus, karena kita tidak harus selalu melakukan all in atau big raise kita hanya ikuti saja orang lain melalui pot standar atau check kalau kartu kita beluim muncul pada permainan sebelumnya. artinya disini kita harus memperhatikan sesi permainan sebelumnya. 
  7. On Fire juga bisa kita artikan dengan bagamana kemampuan kita mengatur ritme pemainan melalui kesabaran, spekulasi (sekali-kali), bluffing, keberanian menanggung resiko, hokie - keberuntungan, dan penantian. dalam bahasa inggris disebut denga : be patient, speculation, bluffing, courage, good luck, and waiting.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar