Senin, 05 November 2012

Hari2 penuh kebimbangan,,,

It seems to be the worst day in this month,,,
O, God!!
Help me, PLEASE!!
I feel so strange with my own self
On these day, I feel so lonely!!

Ya Allah!!!
Knapa gw pas hari2 ini ngerasa sendiri bgt!!
Gw ngerasa kehilangan smwnya,,
Gw ngerasa dia udah ga ada perasaan lg ama gw
Gw ngerasa klo gw ini makhluk terbodoh
Gw ngerasa klo gw udah ga bisa ngelakuin apa2 lagi,,,
GW MATI RASA SOAL CINTA
Knapa gw selalu bertemu dgn keadaan kaya gini?????!!!!!!
Tolong aku, Tuhan!!
Apakah aku terlalu mengikuti hawa nafsuku untuk mengejar makhluk-Mu??
Sehingga aku menjadi lupa terhadap-Mu??
Ya Allah!!
Tolong aku!!
Jadikanlah aku yakin dengan kebenaran firman-Mu bahwa
"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji pula, dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula.." (QS An-Nuur(24):26)
Jadikanlah aku dan "dia" termasuk ke dalam golongan laki-laki yang baik dan wanita-wanita yang baik. Amin!!
Berikanlah petunjuk-Mu, ya Allah!
Berikanlah petunjuk-Mu kalau "dia" dapat membuat hamba semakin mendekatkan diri kepada-Mu, bukan membuat hamba menjadi lupa dan menjauh dari-Mu..



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar