Minggu, 30 September 2012

Menganalisa BLUE SCREEN pada Windows

 Blue Screen pada windows seringkali terjadi, dan tiba-tiba muncul peringatan yang susah untuk anda pahami, tapi disini anda tidak perlu panik untuk mengatasinya berikut cara menganalisa Windows blue screen error . Anda tidak akan dibawa pada cara yang rumit untuk mengetahui apa yang terjadi pada windows anda, cukup dengan bantuan software WhoCrashed, adalah aplikasi sederhana yang memberitahu anda mengapa kesalahan itu terjadi, sehingga anda dapat mengatasi masalah tersebut.


Dalam gambar di atas anda dapat melihat apa yang terjadi anda dapat memperbaharui atau menginstal ulang driver untuk memperbaiki masalah.

Jika anda tidak memiliki crash dumps pada komputer anda dan anda akan masih mengalami sistem crash, itu juga dapat memberikan petunjuk tentang alasan yang sama. Misalnya, crash bisa disebabkan oleh CPU overheating atau kegagalan dalam catu daya anda.

Download disini WhoCrashed adalah alat yang berguna untuk mendiagnosa PC anda yang tidak stabil dan dapat digunakan untuk menganalisa crash dumps untuk mencari kekurangan pada PC anda.




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar